Kamis, 26 Desember 2013

GoodBye 2013


Hmmm..
          Akhirnya tahun yang suram ini akan ditutup beberapa hari lagi. Menyambut kedatangan tahun yang lebih baru 2014, hati dan pikiran gue sudah dipenuhi oleh beberapa perasaan dan pikiran baru yang positif.
Tahun ini akhirnya gue sudah menyelesaikan Pendidikan D3 komputer di salah satu Kampus AMIK di Kota sejuk tercinta, Pematangsiantar. Dan sekarang nama gue udah bertambah panjang, dari Dian Novida Purba, menjadi Dian Novida Purba, AMd. Yaps, meskipun masih hanya menyandang gelar Diploma-III (D3), Gue sedikitnya berbangga hati. Karna lulus dengan nilai dan penghargaan yang cukup membuat kedua Orang Tua yang gue cintai sepenuh hati bisa berbangga hati telah membiayai kuliah gue selama 3 tahun ini.


Dian Novida Purba, AMd. Com
"horeeee... *prok *prok *prok "

          Sekarang gue udah mulai mencari-cari pengalaman di dunia pekerjaan, yah seenggaknya gue nggak terlalu lama lah menyandang status Pengangguran After Wisuda. Ini semua berkat Doa-doa luar biasa yang selalu kedua Orang Tua gue ucapkan demi gue. Rejeki, emang ga akan lari kemana kalau kita sudah dapatkan cinta orang tua kita. :)
          Beberapa saat yang lalu gue juga sempat syok dan hilang semangat karna bapak sempat jatuh sakit. Puji Tuhan, sekarang Bapak udah baikan. Lagian sih, Tuntutan kerja beliau sebagai Kepsek di salah satu SD Negri di kampung halaman gue lumayan berat. Tekanan dari atasannya, Tuntutan dari bawahannya, kasihan banget. Demi membuat keluarga tercintanya hidup berkecukupan saja Beliau harus bekerja peras otak dan peras keringat. Tidak ada kata-kata lain selain "TERIMA KASIH, ORANG TUAKU" yang bisa gue ungkapkan. Meskipun mulut gue terlalu gengsian untuk mengucapkan ini secara langsung, gue akan berusaha untuk mengucapkan terimakasih gue melalui tindakan dan hal-hal lainnya. Gue pengen banget bisa membalas mereka, yang selalu mendukung dan mengerti di setiap keadaan gue. Bahkan dalam keadaan terberat sekalipun, mereka selalu mendukung dan mendoakan gue. I love them so much

2014 segera datang, dan gue berharap di Tahun yang indah ini, orang yang gue nantikan dan dambakan bisa gue miliki, huehuheuhe (teteeeeeeeep)
Beberapa impian sudah tertulis dan terbayangkan,
Semoga langkah demi langkah yang aku lakukan bisa membawaku kesana, ke tempat dimana aku bisa memetik dan menggunakan impian-impianku untuk membahagiakan aku dan orang-orang yang aku kasihi, sesukaku.
Dan buat kamu, aku akan memamerkan kepadamu betapa indahnya impian masa depanku ini, betapa kuatnya impian-impianku ini,
;)
TUHAN BESERTAKU, KAMU JUGA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!