Jumat, 10 Januari 2014

Jadi Pengagum Rahasia ?






Kayaknya cinta itu ngukurnya mesti pake voltmeter deh. Soalnya nyetrum-nyetrum terus. Ini buktinya, ngelihat dia nempel sama cewe lain, rasanya kayak kesetrum tegangan tinggi. Sakit, syok dan bikin lemes.

hfffft.. Ga enak juga yah jadi pengagum rahasia. 
yagini deh, mau ngasih tau lagi cemburu gabisa, mau bilang lagi kesel gabisa. 
oke kalo masalah lagi kangen mah masih gampang, masih bisa ditutup-tutupin. Kangen tinggal stalking fb atau twitternya aja. 


Nah kalo lagi Cemburu ? Masa iya gue mesti teriak-teriak ngga jelas ke tembok? atau teriak langsung ke dia? atau ke neneknya?? lah ini kan kontexnya masih 'pengagum rahasia', jadi apapun ceritanya, tetep ga boleh ketahuan. 
kalo ketahuan ya bukan pengagum rahasia lagi namanya, tapi 'pengagum narsis'. hooh..
Apalagi jadi pengagum rahasia itu ada pasal-pasalnya. Diantaranya pasal yang paling menancap jelas di dalam ingatan dan memori ini adalah, "Boleh jadi pengagum, asal jangan ngarep".
Jadi ya kalo dia naksir balik ya syukur banget, kalo perasaan ga berbalas, yaaah... sudahlah.
*menghela nafas

Tapi ahh yahsudahlah, seenggaknya gue saat ini nggak mati rasalah. 
Udah lama juga sih ngga kayak gini, ngerasain indahnya naksir sama seseorang, deg-degan menunggu dia, harap-harap cemas menebak perasaannya, berbalas atau nggak, dan satu lagi yang ngga kalah penting, curi-curi pandang kedia. ihhihihihiww... 
Kalo lagi naksir sama seseorang gini, jadi ngerasa kayak masih 14 tahun deh. Masih masa-masa puber, masih lagi chubby-chubbynya. (meskipun sekarang masih tetep chubby), dan sekarang ini gue lagi ngerasain yg namanya cemburu. Cemburu membabi buta sih ini lebih tepatnya, soalnya cemburunya sama seseorang yang bukan milik sendiri sih. huft, cakit.

Saat ini gue lagi naksir sama seseorang yang kayaknya emang mustahil deh bakal jadi pasangan. Selain karena si dia lebih muda, dari silsilah peradaban juga gabisa.
"silsilah peradaban yang gimana maksudnya, vid?"
maksudnya, dia cakep. gue jelek. itu aja kok, simple.
Entah kenapa begitu banyak fakta-fakta lain yang bermunculan satu persatu yang mem-fakta-kan bahwa gue memang ngga ditakdirkan dengan beliau, siganteng dari gua hantu tersebut. Ya salah satunya adalah karna gebetannya yang banyak, dianya yang cuek, dan satu lagi yang paling penting.... dia adalah jebolan dari gua hantu.
Ya gue sebagai makhluk normal yang normal juga ga mau sama jebolan dari gua hantu. Emangnya gue Bella yang mau pacaran sama Vampire cuma karna dia ganteng doank?
"iya..."
-_________________-

Yodah..Yodah..
Gue saat ini memilih untuk menikmati perasaan ini ajadeh, kalo urusan belakangan ya belakangan aja diurus. ini urusannya lagi pada ngantri soalnya. Gue tetep yakin dan percaya kok, kalo ini "little part from the big Jesus Plans for me".
Gue tetep bakal setia nunggu yang terbaik yang akan segera Tuhan kirimkan untuk menemani gue selamanya. Amin

Ini cerita aku dan orang yang aku kagumi. Kamu?



10 komentar:

  1. mulai suka mikirin dia tapi gak tw ini artinya cinta udah mulai dateng atau gak hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum cinta tuh kayaknya. tapi masih bibitnya.
      dinikmatin ajalah..

      Hapus
    2. hhaha iya.. lagian jg blm bisa move on jadi itu bukan cinta

      Hapus
  2. sama banget kak.. beda nya si do'i ngerespon gue banget.. tapi ga tau deh tuh maksudnya apaan... malah bikin gue gegalau sikapnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacian.. yaudah nikmatin aja sakit2nya. terkadang sakit juga membawa nikmat. hueeheee

      Hapus
  3. Saya pernah 'merasa' jadi pengagum rahasia, tapi ternyata orang yang saya kagumi tahu kalau saya suka sama dia. Ternyata cuma saya yang merasa itu rahasia. :D

    Good things come to those who wait. Ditunggu kisah selanjutnya :p

    Mampir di blogku juga ya ;)

    www.yuphehimura.blogspot.com

    BalasHapus
  4. emm.. pernah saya rasakan seperti ituu..

    bisa mampir di blogku jg ya hihi :D http://auwauwlia.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. LAGI ngerasain juga nih.... Bawaannya pengen ketemu dia trusss, tapi gak pengen ketahuann.

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!