Rabu, 27 Februari 2013

Curhatan gue di 2013

Hellaw ..
Hy gue Vida. 
Udah lama banget gue vakum nulis oleh karena kesibukan gue di dunia nyata akhir-akhir ini. Selain lagi menjabat sebagai sekretaris yang nggak penting-penting banget di organisasi senat kampus dan berubah menjadi manusia super sok eksis di setiap even yang diadakan kampus, gue juga sibuk kerja sampingan buat nambah-nambah jajan gue. Ok, ini nggak penting.
beberapa hari yang lalu adalah ulang tahun gue, dan gue merasa harus membuat postingan baru di blog gue yang udah usang ini. ya.. gue mo curhat dulu.

Ini udah tahun kedua gue menjomblo, 
Walau di dalam 2 tahun terakhir gue deket sama beberapa orang cowok, ternyata ngga ada yang cocok buat gue. Tapi jujur aja selama gue menjomblo gue ngga pernah merasa kesepian, karena punya banyak tempat untuk mengalihkan kesendirian. Yang merhatiin juga banyak, yang ngingetin buat tidur juga selalu ada, ngingetin makan juga selalu ada, (alarm hp..)
Menyandang status jomblo bukanlah hal yang bisa dijadikan alasan untuk menjadi orang frustasi dan nggak diterima serta dilecehkan di dalam kemasyarakatan. Jomblo adalah saat yang tepat untuk mencari. Dalam hal ini yang gue maksud bukan mencari pacar, jodoh atau semacamnya. Maksud gue disini adalah mencari impian kita sesungguhnya.
ini adalah ilustrasi masa depan kita. kita mau terjun kemana setelah wisuda nanti. mau mengikuti cara yang fun, atau berjalan kebawah pake kaki sendiri sampe pegel. tapi... semua hal punya resikonya..


Seperti pidatonya Angela (temennya Bella di dalam serial Twilight Saga Eclipse)
Ketika kita kecil kita diberikan pertanyaan, "apa cita-citamu?", lalu kita menjawab "dokter, polisi, insyinyur, pilot, dsb. (dalam kasus ini dulu gue pernah bercita-cita mau jadi dokter)
Ketika kita mulai beranjak remaja, pertanyaan yang sama kembali diajukan, lalu jawaban kita berubah menjadi, "Artis, gangstar, dan sebagian remaja lainnya udah ngga punya cita-cita"..
Ketika kita sudah beranjak dewasa, pertanyaan itu lagi-lagi diberikan. Trus apa jawabannya?? Apa kita semua udah kehilangan mimpi dan cita-cita kita?? Atau kita terjerumus dalam impian orang lain yang dipaksakan terhadap kita???

ummm..
hmmmm...
zzzz...

Apapun jawaban kita, catet di dalam hati sendiri.
ini adalah saatnya berjalan kemanapun kita mau. Pergi ke jalan yang salah, mencoba, trus gagal, jatuh dan jatuh lagi. tapi inget satu hal yang ngga boleh kita lakukan adalah jangan pernah berhenti mencoba.
Ketika kita udah berkali-kali pergi ke tempat yang berbeda, maka kitapun pada akhirnya akan tau apa cita-cita kita yang sesungguhnya. dan di dalam bidang apa kita cocok.

in this case, gue emang belum sukses. gue juga belum tau mau melangkah kemana selanjutnya. tapi gue udah mengatur beberapa plan kedepannya di tahun 2013 ini. gue juga sedang mengumpulkan senjata persiapan untuk melawan kegagalan-kegagalan yang udah siap-siap menggiring gue terjatuh kedalam keputus-asaan

Tapi nih yah...
Walaupun gue udah merasa kuat sendirian, entah mengapa gue juga merindukan sesosok pria yang akan selalu mendukung gue dalam setiap perkara, menasehati kalo gue salah, dan memanjakan gue.
Sejujurnya, GUE PENGEN PUNYA PACARR .. huaaaa...
Ya gimana engga coba. BB ada 2. Android ada 1. Tapi disatu hp pun ngga ada contact yang bertuliskan "Pacar", atau "cha114nK", atau "B3ibY" atau semacamnya.. ><"
Iya gue pengen punya pacar. Pacar yang lebih smart dari gue, yang cuek, yang setia, yang mapan, yang setiaaaaaaaaaaa, yang perfect..
iya, iya gue tau emang ngga bakal ada yang kayak gitu.
tapi ..
eh entahlah.. oh entahlah..
gue serahkan aja semuanya pada tangan pengasihan Allah Bapa yang udah ngatur jodoh gue.
hiks.

udah dulu ah, laper gue ngetik-ngetik kebanyakan. 
ini curhatan gue, yang lagi stalking, mohon doanya buat kebahagiaan gue yah..
muachh..


1 komentar:

  1. salam.
    kami Pt.Pusaka Jawa Andalas, pembeli mustika merah delima, dengan kriteria tahan cukur atau tembus 3 gelas

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!