Senin, 16 Juli 2012

Sweet Secret Admirer


“Hi.. Lagi apa?”

Sebuah kalimat singkat, norak, tapi tulus berisi perhatian dan keingintahuan yang mendalam akan apa yang sedang kamu lakukan, kamu pikirkan, kamu rindukan, bahkan siapa yang kau sukai :’) ..

Tapi kok ngetiknya susah banget yah, eh ngga dink.. ngetiknya gampang.. ngeklik tombol ‘SEND’ yang berat banget.. L

Aku ngga berani ngechat kamu duluan, aku takut ganggu kamu..
Aku ngga berani nanya-nanya dan sok perhatian ke kamu, Aku takut kamu risih..
Aku cuma bisa diem, menuliskan kerinduanku pada secarik kesedihan, dan membagikan kesedihan itu pada sang angin. Agar angin melepasnya jauh ketempat yang luas..

Beberapa kali aku coba kendalikan perasaan ini, aku cari semua keburukanmu, kejelekanmu, agar aku bisa move on secepatnya dari kamu.
Tapi hatiku keras ! Dia menolak semua hal buruk tentangmu ! Yang dia terima hanya semua indah yang ada di dalam dirimu.

Saat chat sama kamu, aku senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri, membayangkan kalau aku sedang bersamamu, mengganggumu yang sedang serius dengan pekerjaanmu, menghabiskan kopimu, membuatmu jengkel, membuatmu geram, membuatmu meninggalkan pekerjaanmu demi aku..
*krik krik (irama jangkrik yang romantis)

Dan sepertinya aku sangat egois berpikir demikian..
Apalah aku sehingga kau mau tertawa untukku..
Apalah aku sehingga kau mau tersenyum untukku..
Apalah aku sehingga kau ingin selalu membelai lembut rambutku..
Apalah aku sehingga kau mau melepaskan milikmu untukku..
:’)
Apalah aku..

Yang aku tau sih..
Aku hanya cewek manis yang lebih suka memendam perasaan ini sendirian..
Aku tak mau mengganggu seseorang yang aku sayang dengan perasaanku yang ngga penting ini :’)
Aku hanya cewek manis yang egois, tak mau berbagi perasaanku dengan orang yang aku sayangi..

*krik lagi~

Ummmm..
Baiklah, biarkan aku mengucapkan selamat malam padamu lewat angin sendu, walau kayaknya akan kesasar..
Tak apalah kesasar, toh aku juga tak ingin kamu tahu tentang perasaan ini yang sesungguhnya.. :’)

Mungkin kamu, yang membaca postingan ini, kamulah yang aku kagumi..
Kalau kamu berpikir aku sedang mengagumi dia, kamu salah.. :’)
Aku sukanya sama kamu.. Kamu aja.. :**




4 komentar:

  1. hahaha keren kak..
    menginspirasi..
    gak nyangka ternyata itu buat pembaca..
    sulit di tebak. kayak bajaj. entah apa hubungan nya..

    BalasHapus
  2. Adk gw terunyu yg suka galau di batang asam samping jalan raya GW UDAH PUNYA BLOG :P http://www.djanius.info/

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!