Minggu, 09 November 2014

20 Hal Tentang Aku

       Lagi dan lagi, hati ini terjebak dan kembali menjadi pengagum sosok yang tak kan mungkin aku miliki. Kadang heran deh sama hati ini, kenapa sih kok betah amat menyimpan perasaan..
Udah tau juga jadi pengagum rahasia itu enaknya cuma dikit, ya tapi balik-balik gitu lagi. Teteeeep aja betah jadi orang yang cintanya nggak kesampaian. Tapi ya mau gimana juga sih yah, namanya juga cewek, ga enak juga kalo nyatain duluan. Bukan, bukan kolot! Meskipun dijaman saat ini sudah ada banyak sekali cewek yang menyatakan perasaannya duluan. Tapi ya tetep aja melihat situasi dan kondisi yg ada. Kalo misalkan kemungkinan diterima si Target besar, ya pede. Lah kalo kemungkinannya kecil? malunya itu loh..
       Tapi sekian dulu deh tentang rahasia-rahasiaan hati, hari ini aku sedang nggak mood ngebahas tentang perasaan, karna emang sekarang hati ini sedang dilanda mendung dahsyat, kalo bahasa latinnya "hambar" ..
       Saat ini juga aku juga sedang nggak mood menghitung berapa banyak waktu yang sudah aku sia-siakan, atau sudah berapa banyak kesia-siaan yang aku timbulkan sendiri. Jadi saat ini aku juga ngga akan ngebahas hal penting apa-apa. Jadi apapun yang kutuliskan di dalam postingan kali ini ngga ada yang penting, jadi ngga usah disalin oke?

        Jadi gini, sekarang kan lagi ngetrend tuh yang namanya narsis-narsisan di socmed. Bukan hanya sebatas poto selfie atau cekin sana-sini di path, bahkan sekarang juga ada istilah "20 Hal Tentang Saya". Mungkin karena foto selfie atau cekin-cekotnya ga ada yang merhatiin (selalu diabaikan), atau saking jomblo dan butuh perhatiannya seseorang itu (sebut saja namanya X) hingga akhirnya si X membuat gagasan baru untuk mempublikasikan dirinya (padahal sebenernya nggak penting), dan ternyata gagasan itu diterima oleh banyak anak muda lainnya yang kayaknya memang sangat 'Krisis Perhatian'.

       Nah, disini aku ngga akan menyalahkan si X beserta pasukan-pasukannya, berhubung diriku sendiri juga saat ini masih masuk dalam kategori anak muda jaman sekarang, jadi aku juga mau ikut-ikutan juga ah bikin postingan dengan tema yang sama. Bah sukakkulah, blog-blog ku juga kan. :/
       Kali aja kan ternyata aku punya fans yang diam-diam mengagumiku, nantinya kan postingan tentangku ini akan sangat berguna besar bagi hidupnya. Bukankah hidup ini akan lebih berarti jika kita dan apa yang kita perbuat bisa menyenangkan hati orang lain? ciyegitu...

Btw intronya kok panjang banget yah, yaudah langsung aja yah.
Nih 20 Hal tentang VIDA

  1. Punya tahi lalat di hidung tengah, agak kekiri sedikit.
  2. Item
  3. Rambut tipis
  4. Tepos
  5. Dada rata
  6. Jomblo
  7. Ga cantik-cantik amat
  8. Pemalu
  9. Cemburuan
  10. Nggak punya hobbi
  11. Sensitif, gampang sakit hati, tapi pemaaf
  12. Suka hujan disore hari
  13. Suka Duit
  14. Suka Indomie
  15. Suka mengagumi seseorang secara diam-diam
  16. Masih Jomblo
  17. Kalo pacaran, setia. (yaiyalah kalo ngga punya pacar mau setia ke siapa juga)
  18. Kalo lagi suka sama seseorang, pasti mendadak berubah jadi cewek cantik
  19. Kalo aku lagi jelek itu artinya ga ada apa-apa, karna emang udah udah gitu dari awal -,-
  20.  ...

No 20 sengaja dikosongin, trus kamu tulis di komen ajah, atau kalau kamu malu ngekomen, tulis di hati kamu ajah, itu udah cukup kok :')

Sekian dulu yah postingan kali ini, semoga berguna buat kalian para fans-fans ku.
Sekali lagi ngga usah di salin atau dicatet yah, ini bukan mata kuliah. he he he he


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!