Senin, 27 Februari 2012

My sweet 20th years old


#CTARRR!!! *suara petasan*

Waaw, udah 2 bulan ga ngepost disini yah. Iya, lupa password, lupa email, lupa kalo aku punya blog, bahkan aku ngga ingat namaku siapa.. -_-“


Badewei,
aku mau ngebagiin kebahagiaanku di pagi ini.. ^^ 
Terbangun dengan umur yang sudah genap 20 tahun.
Umur udah tua, tapi pemikiran masih 13 tahun..
Wajah juga masih imut kayak abege..u,u

Pagi ini aku juga bangun dengan hawa bahagia melihat mention yang bejibun ngucapin selamat ultah dari para admin2 yang cakep-cakep. Haduhh, ceneeeeeeeng banget rasanya. ^^

Ini beberapa yang ngucapin ..



juga dapet ucapan selamat ultah dari om spongebob..mhihi.. (berasa artis)


Bukan cuma ituu... aku juga dapet hadiah dari temen-temen. dan ini yang paling unyu..



tau dimana kespesialan boneka ini??
udah tau dimana blom??


kalo belom, niihhh lebih jelas..

nihhh!! mhihihi..
:")


Nah udah itu dulu deh cerita dari aku.
Pokonya thanks buat semua yang sayang sama aku..
Akkuh cuyunk muanah.. :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!