Jumat, 17 Februari 2012

Dunia kecil peradminan..


Waduh, udah lama gue ngga ngepost lagi. Berhubung bulan January 2012 ini emang bulan yang sangat sibuk dan miskin inspirasi, gue jadi gak mood nulis. Umm, betewe Ada yang kangen sama gue gak nih?? *krik *krik *krik…

Dan lagi, bener-bener sibuk ngadmin. password blog aja gue lupa. Iya, gue lupa.
Dulu gue pake password “aduhsakitperut”, tapi tadi pas gue coba malah ngga bisa.
Nah ternyata setelah gue selidiki, Rupanya password blognya itu bisa otomatis keganti.
Inikan gue lagi sakit kaki, jadi gue bikin passwordnya “aduhsakitkaki”, langsung bisa masuk deh.. :D keren kan? Ya jelas, namanya juga yang punya blognya keren..
*ditimpuk massa*

Jadi blakangan gue sibuk ngadmin acc gue , namanya @anakkosttt. Lumayan seru jugalah dengan admin2 lainnya.
Ada yang hobbi twitwar , sindir2an pake nomention, ada yang mahow(banyak), ada juga yang sama skali ngga asik buat di becandain. Kayak si itu tuh, di bully dikit langsung main blok.
Gue juga kadang agak bingung ama admin2 gila yang bisa ngobrol tanpa ada mention. Semaca ngomong sama tembok gitu, dan parahnya lagi, itu tiap hari terjadi.

Jadi tiap hari kerjaan itu ngemis sama admin yang followersnya lebih banyak biar di promoin. Dan yahh, Puji Tuhan skarang followers gue udah sekitar 17ribuan. Pernah juga di promo sama @pepatah, yang followersnya lebih dari 1,7juta.
Juga ketemu dengan saudara semarga yang juga jadi admin (ka virgit, edok, dewz). Tapi yah bedanya, mereka lebih berpengalaman dari gue.
Seneng sih di dunia peradminan. Buat ngusir bosen. Karna ada aja yang bisa di bully, di issengin, bahkan rela dihina-hina.. -_-

Jadi pemirsah, dunia peradminan itu ada enaknya, ada ngga enaknya.
Enaknya ya itu, becanda-becanda sama admin yang gila & ga punya malu . Ngga enaknya banyak..

Beberapa admin gede yg baik banget sama gue >> Riswandik, om jamsky, anca, blah-blah banyak banget yg baik.
Kalo admin cewe jgn ditanya, baik2 semua. Cantik2 lagi.. Tuh si onta bersaudara, ka lena, ka eza, rere, ka lya, de el el..

Slama ngadmin sih gue ngga pernah ngeluh kalo dicuekin atau diPHPin ama admin gede bahkan ngga di promback. Karna itu emang udah aturannya. Cuma ada satu, itutuh si sempak. Di becandain dikit langsung ngeblok gue. Asli itu ngga asik banget.

Pesen nih buat admin-admin, terutama yg seangkatan gue, jangan suka ngebleklist akun kecil. Kalau ngga suka ya kacangin ajah. Biarlah yg ngebleklist itu akun2 gede..

Ingatlah, ada saatnya yg di bawah itu naik keatas. Dan kursimu diatas itu juga lama-kelamaan akan retak. Jadi ya jgn sombong pas lagi di atas. Karna saat kamu jatuh, toh nanti yg nolong juga mreka yg dulunya kecil.
#Eaaakkk

Juga pesen nih buat sesame gue yg masih kecil, tau diri donk men!! Kalo dicuekin itu berusaha terus, bukan ngeluh dan nyalahin akun yg diatas!!

Udah gitu aja dulu curahan hati gue kali ini. Mau nguras bak mandi dulu.

Babay, jangan lupa pake helem kalau naek motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!