Minggu, 18 September 2011

SURAT CINTA OSPEK


Ga kerasa udah memasuki smester 3..
ga krasa udah jadi kakak-kakak..
ga krasa udah jadi prasenior..
ga krasa udah tua, ajal udah makin deket..
ga kerasa bener-bener ga krasa yah..


Jadi berhubung Aku, Ajenk, dan Riris tahun lalu belum ospek, kita terpaksa ngikutin yang tahun ini deh..
iya, jadi ospek tahun ini yang kita ikutin dan berasa kayak peserta ospek special gitu deh.

Jadi pada postingan kali aku bakal cerita tentang surat cinta. 
Kan biasa tuh kalo ospek disuruh kirim-kirim surat cinta ke kakak seniornya. 
Mulai dari knapa kami milih senior itu dan apa topik yang kami tentukan, semuanya disusun dengan rapih dalam postinganku kali ini..!!

Jadi aku, ajenk dan riris sepakat mau ngirim suratnya ke orang yang sama. So, kita pilih salah seorang dari 3 senior yang paling baik, yaitu : Ketua senat, bang Dicky dan bang chendry..
   

Loh knapa mesti mreka, vid? Kok nggak yang lain aja? Emang apa istimewanya mreka? siapa kali rupanya? Sepenting apa mreka rupanya, vid?

Stop..stop, nanyanya jangan kbanyakan !!
Intinya, sebenernya mreka smua nggak penting! yang penting itu  ya kami-kami, yang nulis surat ini…!!

Jadi kami langsung menyisihkan nama sang ktua senat berhubung aku emang niat mau ngepost suratnya juga ke blog, ntar ga enak kalo dibaca ama cewenya. Lalu kami mengundi antara kedua orang lagi (yang kayanya sih jomlo), dan akhirnya senior yang apes, sial dan punya nasip buruk yang bakal kami tulisin surat adalah bang dicky.

Cerita tentang konsep pembuatan surat, aku kasih saran supaya surat itu harus 
se-enggaknyambungmungkin-nya (ejaannya kok agak rumit yah.. :/ ) *abaikan*..
Dan kami pun menyeselesaikan suratnya..
Berikut akan aku tuliskan satu persatu suratnya..
Lanjut, Vid !!!
Surat yang pertama dariku aja dulu yah, soalnya salinan suratnya riris ngga kliatan.
Jadi surat cintaku itu ada 2 bagian..

Bagian 1 :

Ummm, sebenernya..
Aku…….itu…….anu……..gini,
Ah, gajadi deh, Malu..


Bagian 2 :

SURAT CINTA SAYAH

Ehm.. cek..cek..cek.. bang tolong ambilin mic yang satulagi donk, yang ini ngga idup !!
Oke, Mulai !!

Ummmm, bang aku mau nanya nih..
Itu si Amira gimana ceritanya ampe bisa ketuker sih?
Trus dia kok bisa nyasar ampe ke Hongkong gitu yah??

(pertanyaannya random banget yah?!!)

Sory, aku agak gugup, soalnya ini pertama kalinya aku nulis Surat Keterangan Tidak Mampu yang beginian. Iya, Tidak Mampu menahan perasaan..
                                #eaaaaaaa
Ummm,
Bang, Bapakmu kalo nyapu bersih yah?? | kok tau? | iya, soalnya abang telah membersihkan serpihan hatiku..
                                #eaaaaaaa
Bang, bapakmu manusia yah?? | plakk!!!
                                #GombalGagal   #eaaaaaaa

Baiklah, berhubung Krisdayanti baru melahirkan anaknya dari Raul Lemoz, Aurel yang sudah menyandang status ABG, dan Syahrini yang lagi menjomlo, ada satu hal yang mau kutanyakan..
                JADIAN YUK..? Yu mareee..
*dan yang membaca suratpun mulai sekarat*
*suguhin infus baygon*

By : Vida, 19 tahun, charming, wangi.

(nb: jika anda tidak tahan membaca surat cinta ini, silahkan lambaikan tangan anda ke kamera)


Nah, itulah isi dari surat cinta yang aku buat..!!

Jadi, ternyata aku dikerjain sama si ketua senat botakkk dan resek itu !! iya, aku disuruh bacain kedepan !! dan lagi Cuma aku pulak yang mbacain, orang riris ama ajenk nggak !!
                *nyiletin tangan*

*nyari salinan surat riris*
Oke, setelah ku cari-cari dan suratnya riris boneng itu nggak ketemu-ketemu jugag, aku sms dia, dan ternyata suratnya tadi malam kebawa ama dia. Ini udah dianter. Baiklah, langsung ajah..


Dear Dirimu,
Langsung aja yah.. gag suka aku yang ribet2..
Mmmhh, lewat surat ini aku Cuma mau bilang kalo aku… mmmhh, aku sebenernya…
Aduh, kok payah yach, padahal cuma lewat surat gini aja pun.. :/

Oke, ulang yah..satu..dua..tiga.. (mulai).
Kak Dicky, eh..lupa, bukan cewe ternyata.
Bang Dicky maksudku, aku…aku…mmmhh,aku..
Mama bilang sich pantang, tapi jujur aku sebenernya sesak pipis……
                Tunggu yah..!!

5 menit kesamping..
(sedikit lega) J
Bang dicky yang cerewet dan paling hobby buat orang keselll, aku ini…mmmhhh…aku..
Jadi sebenernya aku suka. Iya, aku suka lapar kalo kalo lagi nulis sirat, apalagi nulis surat yang kayak gini. Buat pening, oaleehh..oaleeeh…
Upssss, lapar pulak awak. (serius)

Makan dulu aku yach
Bentar ajapun. Suer deh..
….
….
Cepat juga yah? Ga nyampek 4 detik, ya iyalah.. secara udah ngga sabar baca surat dari saya..
(hayo ngaku, kalo nggak ngaku gantian ngospek kita, mau? )
                *bingung sekejap*
Wadduh… cepat kali awak ngantuk ah.. pasti karna penyiksaan dikampus nih..
Jadi nggak konsen aku nulis surat. Udah yach… aku bobog dulu yah..
(eh, ngapain pulak awak pamit ama senior yang galak, cerewet, sok, nyebelin, yang tiap hari pengenku…
Ahh, gajadilah…ga penting !!!

Aku mau tidur.. da….da….
(mikir)

Eh, hampir lupa!!
Aku suka sama kak dicky, maksudku bang dicky..
Dirimulah pokoknya.. (aseeeeeekkk)

Ada ruang dihatimu untuk tempatku singgah??
                                #eaaaaaaa
Cukup!! Capek aku nulis..

Iya, inillah surat dari riris yang sangat random dan ribet ! walaupun tadi katanya nggak suka yang ribet. (maklum aja temenku yang satu ini emang ada kurang-kurangnya dikit).
iya, terbukti saat aku mau attach potonya riris di postingan ini, laptopku malah hang ampek 3 kali.

Untuk sementara waktu aku masih nunggu salinan dari suratnya Si Autis, Ajenk..
Baca yang ini aja dulu, ntar buka lagi bajunya blogku ini untuk postingan terupdatenya yah…
dadahhh...daddahhh...... :') 

klik nama-nama Narasumber berikut untuk langsung berhubungan dengan orangnya :

(entah kenapa, setelah memposting artikel ini, aku berasa keren dan makin eksis)
*kibas rambut*

8 komentar:

  1. gokil dan kren abis tu crita y vid...

    pa lg wktu d sruh Qm bca
    srat ma si botaakk tu....
    hahahahaha.....

    sharus y vid,
    wktu d sruh bca,
    qM mnta izin mnggosok botak y
    dlu skali bru qM bca....

    mAnTaaaaapphhhh....
    :)

    BalasHapus
  2. @jery : supaya apa?
    Supaya dihukum aku tidur telentang dijalan raya, GITU??

    BalasHapus
  3. @rino : akhirnya dia komen juga stelah beberapa kali dipaksa. ;))

    BalasHapus
  4. asli......

    kagak ngarti awak mbacanya...

    tehaha kwe Vid.......

    #nyarik sapu buat bersihin layar.......

    BalasHapus
  5. hahhaha

    mantaf kak
    tuh crita nya kak,
    buat yg lebih seru lg dunk kak....
    hehehhe

    BalasHapus
  6. @leonardo : iya dek..
    Kalo ada inspirasi pasti kk bikin lagi..
    :D
    udah ada ide sih, tp msti dikembangin dulu..

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!