Sabtu, 01 Oktober 2011

siapakah DIAN NOVIDA PURBA itu??


Siapa Aku ??
Bagi kamu, kamuh, dan kammyuh, yang mau tau akkuh ini siapah, silahkan merapat ! ajak bapak, mamak, adek, sepupu, pembantu (kalo ada), sopir angkot, tetangga sepupu tukang cukur dan mantan pacarnya mantan tetangga sepupu kamu juggahh !!!
baiklah, cek..cek...cek...cekidottt ( ngomong ala DJ )

Suatu hari seorang gadis sedang terlibat pembicaraan dengan seorang perompak..
 
Prompak              : Heh, siapa namamu??

Me                       : ummm..sory, bang. Nanya sayah??

Prompak              : Bang...bang.. Pikirmu aku abang tukang buah di sambu????

Me                       : Am..pppppupun...pppakkk..

Prompak              : Siapa namamu !!

Me                       : Viivivi..vida, pppakk..

Prompak              : *ngluarin golok* Kamu anak siapa??

Me                       : Anak Kandung bapak saya, pak..

Prompak              : Yang bener  kamu ngejawabnya!!! *nyodorin golok*

Me                       : ii..ii..i..iyyya..ppak..sssayyyaa a..a..nak ppakk Purba  *merem*

Prompak              : hmmm..ngga usah gugup! Santai aja..
      jadi nama panjang kamu siapa??

Me                       : ok, Dian Novida Purba Sidagambir. Saya blasteran bule gitu pak. .
bisa bahasa indonesia, bahasa kalbu, bahasa hati yang kadang begitu sulit untuk diterka hati .

Prompak              : stop !! oke..oke..cukup!! itu kpanjangan..
      skarang umur kamu brapa??

Me                       : 19 tahun,pak.. lahir tanggal 24 february tepat di tahun 1992. Tahun itu kebetulan kabisat,tapi sayang banget mamak saya nggak nglahirin tepat tgl 29. Biar hemat gitu, ngga perlu ngrayain ulang tahun tiap tahunn.. 
*hmmm, oke yang ini abaikan*
Prompak              : Kuliah? Kerja?

Me                       : Kuliah di Salah satu AMIK di Pematang Siantar.. Jurusan TI tapi.. :/ .. ah sudahlah..

Prompak              : Tapi? oke.. Status kamu??

Me                       : SINGLE PAK !! *bersihin kuku*

Prompak              : Udah brapa kali pacaran? *jilat golok*

Me                       : 84 kali..
*hening*
Prompak              : Wah beneran tuh ??? 
                             *matanya lompat kluar*.. *pungut*..  *ludahin*..*pasang balik*..

Me                       : ngga, pak!! Biar kerenan aja dikit !! -_-

Prompak              :  mainn..mainnn kamu sama saya !!

Me                       : Ampun pak ! iya, kali ini serius !! baru  3 kali pak..

Prompak              : oke, sbagai anak muda yang hidupnya masih panjang, apa obsesi kamu?

Me                       : Pengen jadi penulis terkenal pak..

Prompak              : Loh tadi katanya anak TI. Kok obsesi jadi penulis.
                              Knapa kamu nggak ngambil jurusan    sastra aja??

Me                       : Suka-suka saya donk, kok situ yang sewot.. *nyinyir*

Prompak              : Hmm, oke.oke.. jadi hobi kamu nulis yah.. oh...

Me                       : sok tau nih bangke!! Hobby ku itu dengerin musik sambil tiduran di rel, dan online sambil    PUP. Nyanyi di kamar sambil salto2 dan pendarahan kemudian dibawa kerumah sakit maka sampai sana pemain nomor 7 mengoper bola ke pemain nomor 12 dan ..iyaaaakkk.. tendanganan langsung, ya.. GOOO... sayang sekali ternyata tidak gol pemirsa, bola melambung  jauh dan ketelen oleh Irfan Bachdim. Sekian..salam olah jiwa..!!
                              #eaaeaa

Prompak              : *nelen ludah*.. * Keselek Golok*..

Me                       : Pak..Pak.. *nepok-nepok bahu pak prompak*

Prompak              : Okay,okay..  i’m okay.. (buset prompaknya bahasa barat! )

Me                       : Pak, umurnya brapa?

Prompak              : 24.

Me                       : Wah pas banget (nb : Prompaknya masih muda, ganteng).. Pak, Jomlo??
                             *kedipkedip..

Prompak              : kutu satu..kutu dua..kutu sebelas.. *nyari kutu*.. *pura-pura ga denger*..
#abaikan
Prompak              : ummm, kira-kira apa kelebihan dan prestasi kamu ??

Me                       : Bisa planking jungkir balik, Manis dan (maaf) cantik #eh (kata abang2 yang jualan mangkok di sambu, kakak manis..kakak cantik, 10 ribu 7..dipilihh..dipilih) Pernah menang lomba bawa sendok dalam guli.. eh.. guli dalam sendok. Menang lomba lari karung pas acara 17an di kampung.. (itupun karna nyogok juri) -_-“ Berulang kali nyobain audisi nyanyi, tapi ngga pernah masuk. Kuping juri malah cidera.

Prompak              : w0w.. multitalented MULTELANTER !!
Ummm, kamu bilang kamu suka nyanyi, menurut kamu bernyanyi itu apa??

Me                       : Menurutku, bernyanyi itu adalah gimana kita melantunkan kata2 yang di kolaborasikan dengan nada dan saat membawakannya kita bisa menikmatinya. Kalo masalah org lain bisa menikmati atau ngga, itu mslh lain. Smua orang bisa nyanyi, tapi nggak smua orang bisa jadi penyanyi. Jadi tiap aku gagal audisi atau semacamnya, aku slalu ingat defenisi dari yg namanya ‘nanyi’ itu. Supaya termotivasi untuk nyanyi lebih baik lagi..
                             (gile, bahasamu loh, vid.. :D )

Prompak              : *ketiduran*..

Me                       : Pak..pakk..pakkk, *guncang-guncang pundak pak prompak*

Prompak              : *ngelap iler* ohh,,sori..sory.. jadi gitu..
                               Apa pengalaman  yang paling tak terlupakan yang pernah kamu alami?

Me                       : Banyak ! beberapa diantaranya, dulu pernah ilang di pasar malam dan nangis2, untungnya tau jalan pulang sendiri. Keluarga panik keliling2 pasar malam kayak mencari jerami dalam tumpukan jarum (kok agak janggal yah bacanya..) *mikir*

Prompak              : Trus ??

Me                       : 1 lagi pengalaman horor, skitar umur 7 tahun saya pernah eek dikolong rumah sekitar jam 4 subuh gitu. Gagara ngga ada yang bukain pintu rumah. (jangan tanya knapa bisa kejadian itu bisa terjadi. Kalo ada yg nanya, saya bakal pura2 amnesia !!!)

Prompak              : Horornya, sesuatu banget yah.. *bikin rendang bedak syahrini*

Me                       : Pakk..Pak.. saya pergi ya pak.. *kaburrrr*.. *nyolong golok pak prompak (mayan buat motong bawang di kosan..)
                              #mental AnakKost..#GaMauRugi..



Jadi kira2 seperti itulah pembicaraan antara seorang anak gadis tersebut dengan prompak ganteng tadi..
Atikna boasa, asal sae memposting tulisan iba dison, songonna lam keren hurasa ..!!  *rapiin alis*


buat ngirim email atau tanya-tanya atau mau nagih utang ngasih JOB, silahkan email kesini..


9 komentar:

  1. WAKAKAKAKAKA...

    Ngakak baca wawancaranya... :p

    Kocak abis nih dian...

    Salam kenal yak... :))

    BalasHapus
  2. wah pertamakali nih gw kena rampok disini maksudnya kepaksa bisa ngakak sendirian eh ko terpaksa #plak beneran nyengir2 sendiri...

    BalasHapus
  3. @mr.rama unyu : thankyu mister...
    Im honored w/ ur laugh..
    :D

    BalasHapus
  4. @beha andes : ati2 gilak yah.. Heuhauhuehau..
    Thanx kunjungannya ya brad.. ;D

    BalasHapus
  5. bagus fotonya bRay..
    Tapi urat tangan itu ga usah pala di nampakkan X yahhh..

    Katanya cewe maniss..
    *pake kutek*

    BalasHapus
  6. waaahhh kasihan siperompak goloknya di colong vida -____-"

    BalasHapus
  7. akhirnya punya teman yg sealiran haha

    BalasHapus
  8. HAHAHA.. Keren..
    Jika anda punya barang antik dan benda pusaka, silahkan hubungi kami PT Pusaka Jawa Andalas Medan.
    Kami bersedia membayar dengan harga yang fantastis.
    Tokek rumah, ayam cemani, Merah delima, dll.

    silahkan kunjungi kami pt-pusakajawaandalas.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!