Senin, 24 Oktober 2011

GOODBYE STAMBUK '08 MULTICOM


Yaaaaakk!!! Gdarrrrrrrrrr!!! (nabrak pintu)

Aduh, blakangan ini kok mataku agak juling gitu yah..
Apa mungkin karna kurang darah?
Apa mungkin efek baru nonton Final Destination 5 ?
Atau mungkin gara-gara pintunya yang jalan nggak liat-liat??
Ahh..yawudahlah, ku maafkanpun kau pintu !!
*kuncir rambut*
Jadi pada blogposting kali ini aku mau curhat tentang kakak dan abang senior stambuk ’08 yang baru aja wisuda sabtu 15 oktober kmaren..
Bahagia Wisuda

Indahnya Wisuda


wisuda itu indah, lega, tapi lihat apa yang ada didepannya..
Sakitnya nganggur..

Sakitnya nggak punya kerjaan..


(Sengaja Bikin Galau)
"Lanjut Vid.."
Secara udah 1 tahun berlalu yah, juga udah banyak kenangan yg tercoret dalam masa-masa kuliahku bersama-sama dengan teman seangkatan dan juga angkatan ‘08..
Yang stambuk ’09 sngaja nggak diikutin, ntar tahun depan bagian kalian..

Jadi critanya mulai dari baru masuk, aku sempat ngefans sama yg namanya bang Rheinold.
Ummm..Iya, jadi Bang reinold itu orgnya smart banget, aku kagum sama kepintaran dan ke’cool’annya. Iya tapi itu,, orgnya dingin banget, jarang senyum. Ntahlah karna nggak pernah sikat gigi yah, jadi dia minder senyum gitu.mungkin aja kali yah...iya yah..
                "Oke,lanjut vid.."
Slama setahun lebih, kenangan bersama anak-anak stambuk ’08 lumayan banyak juga, diantaranya yg paling berkesan manis buatku adalah kenangan di Taman Eden november 2010 kmaren..
Banyak yg terjadi, ada brantemnya, ada lucunya, dan 1 lagi yg paling penting, ada cinlok-cinloknya..
                *cengar-cengir*
Yah, secara anak muda yah..
Namanya cinta lokasi adalah hal yang paling diharapkan.. heuheahehueuhehe..

Jadi sepulang dari taman eden ituh, aku sukak sama coordinator MAPALA yang namanya bang natra..
Bang natra ini orgnya manis, smart, berwibawa dan..ummm banyaklah…
Sempet kaget juga ternyata bang natra juga katanya sukak, dan kita beckstreet beberapa saat demi jaga perasaan temennya bang Natra yg namanya Martin.
Cara kita deket itu norak ! norak banget !!!
Ngingetnya aja bikin tengsin dan rasanya pengen nyari piso silet buat nyilet tangan..
(nggak bakal ku ceritain. Kalo ada yg nanya, aku bakal pura-pura ketinggalan dompet)

Yahh, pada akhirnya kita emang nggak jadian. Bukan ! Bukan karna kutukan dari nenek lampir yang donatnya ku colong kmaren, yg nyumpahin jadi jomlo seumur idup,bukan yah! Bukan! Jgn salah paham!
                “Jadi gara-gara apa vid??”
Ntah, ntah gagara apalah itu! Nggak usah banyak kali tanyamu!!
                “Loh kok nggak boleh nanya vid??”
DIAAAAAAM !!!!!!
                “Oh, lanjut vid..” *makan peyek*
Kampret! Kok enak kali kau makan peyek disitu!! Bagi dulu..
#kemudianHening #SangatHening

Loh ini kok malah jadi rebutan peyek yah..
Oke,oke, sori.. udah nyampe mana tadi ??
        “Peyeknya udah mau abis vid!!”
 -_____-“
Kita skarang deket sbagai abang adek aja, juga 1 band yg namanya MULTICEN. Walaupun bandnya bukan band terkenal dan suka manggung sana-sini, yah.. Cuma buat asal ngejam aja..
(bersama : bang Saul, Jul, Barry)

Iya, jadi pada akhirnya aku itu jadian sama orang yang namanya Martin. Dia orgnya baik, manis, pendek, kurus, jelek, pemarah, kayak kampret !! Ya untung orangnya smart. Aku emang sukanya sama cowok yg smart sih..
           “Vid, udah ku abiskan peyeknya..”
Aku jadian sama bang Martin tanggl 13 January. Iya, tanggal 13. TANGGAL 13 !! (sengaja diulang biar kayak disinetron)..
Angka sial ! emang sial, terbukti Cuma 3 bulan kami pacaran, langsung putus dan putusnya juga nggak baik-baik..
Jadi pesen buat gebetan2ku yg skrang lagi deket, kalo nembak usahain jangan tanggal 13 yah..!!
           “Vid, ini ada sisa 1 peyeknya. Mau kau??”
Tapi meskipun pacaran sama bang martin Cuma 3 bulan, paling ngga ya ada sisi positifnya deh..
Banyak kenangan-kenangan bersama anak-anak waras yg takkan terlupakan.. :-)
Pacaran sama dia juga nggak buruk-buruk banget, kita jalan ke toko buku, kemana-manalah, tapi dianya orangnya baik kok. Baik banget malah.. :-)


Dan ini ada satu puisi ku tuliskan buat kalian-kalian anak stambuk ’08 AMIK MULTICOM yang udah singgah didalam kehidupanku….

KENANGAN

Aku terdiam..
Aku termenung..
Menikmati sentuhan lagu..
Menikmati rasa yang tersisa..
Aku terbingung kenapa nggak menikmati peyek saja..

Sepertinya baru saja terjadi,
Sepertinya baru saja kulalui bersama..
Kini aku disini tinggal menikmati siraman kenangan..
Tetap berjalan dalam kehidupanku..
Tetap menikmati sebungkus peyek..

Aku ingin membuang semua kenangan buruk..
Aku harus melupakan semua kejadian buruk..
Aku harus menghapus semua memori buruk yang terjadi..
Tapi aku bingung..Haruskah kubuang juga peyekku ini??

Aku terdiam didalam pelukan keheningan..
Aku terdiam saat kegalauan merajai batinku..
Aku hanya bisa terdiam melihat kalian semua pergi..
Aku terdiam disaat dia, mencuri peyek dari tanganku..

Aku bingung entah apa yang terjadi padaku..
Kenapa Peyek menjadi tokoh di dalam puisiku ini..
Aku bingung dengan keadaan ini..
Apakah dilema peyek sedang menghantui perasaanku?
Aku bingung dan bingung lagi..
Ini Peyek kok sok eksis kali dalam puisiku yah?

Tapi biarlah..biarlah semua berlalu..
Biarlah peyek ini habis..
Biarlah peyek ini habis..
Ohh, biarlah peyek ini habis..

Sekian puisi ini, ntah dimana letak keindahan kata-katanya..ntah dimana letak kedalaman maknanya..
Nikmati sajalah..

Oke, Sampai jumpa anak stambuk ’08..
Anak-anak waras beserta inang-inangnya, Bang suganda, Bang Alex, Keong, pokonya smua-muanya yang kenal sama aku dehh..
Smoga kalian ngga pada nganggur smua..
Smoga stelah tamat ini, gada yang jadi copet, jadi calo tiket, jadi bandar ganja, ato mungkin tukang ngebajak kaset yang sering di buron polisi..

aniiiiinnnn..amiiiinnn..


Dadaaaaahh..dadaahhh….
Muuuaaaahhh.. :*



9 komentar:

  1. gadak yg mengesankan!!!!!
    :p

    BalasHapus
  2. Blogwalking puisinya keren tapi... Ahsudahlah
    follow blog gue balik ya :) salam kenal

    BalasHapus
  3. oww.. uda mau luluz ne ceritanya..tapi bahasanya gada cerita kesdihan yaa.. kayakna enak2 aj tuh mau lulus..hehehe..biasana kan ada sedih2nya gtu... tp bagus.. by: ramoz sinaga

    BalasHapus
  4. capek2 backstreet malah ga jadian.. kenapa, kenapa, kenapa??? *kepo

    BalasHapus
  5. @Albot : blog kamu apa??

    @bang ramoz : bukan aku yang lulus bang -_-"

    BalasHapus
  6. @indi : iya, sweet kayak aku..
    mhuehuehhouehoehhe

    @Sheno : umm, ya udah kita aja yang jadian.. :3

    BalasHapus

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!