Selasa, 28 Juni 2011

Curhatan SesatKu

#sengsara adalah pada saat kamu suntuk Berat, tapi bener2 ngga ada tempat untuuk menuangkan isi hati..!!

Hari ini aku beteee kali..

Bukan Cuma hari ini, tapi minggu bahkan bulan ini bĂȘte banget. Smua yang ku lalui dan smua yang ada di sekitar kayak taik..!!

Pernah ngga kau ngrasain pengen pipis tapi toilet jaraknya 1 km?? Pernah ngga kau pengen triak, tapi di samping mu lagi berdiri dosen yang paling killer?? Pernah nggak?? Pernah ngga..?? Pernah nggak pengen cabut bulu ketek tapi ngga ada pinset..??

Suer yah, demi  ingus kontilanak, aku bĂȘte, sumpek, penat luar binasa..! yang nggak terkatakankunya lagi, makanya status2 yang ku update di pesbuk ama twitter aneh2 terus..

Nggak ada smangat hidup..! Pengen mati rasanya..! Aku juga lagi jauh dari Tuhan…!!
Anjing, taik, babi..! semua cakap kotor pengen ku lantunkan smua.

Knapa sih aku harus terdampar ke kampus ngehek ini..? kenapa sih..?? kenapaaaaaaaaaaa….??
*nyiletin tangan*..

Dulu pas masih skolah aku bilang nggak pengen masuk AMIK, karna kbanyakan Amik di kota medan itu hanya Bisnis. Dan aku ngga nyangka ternyata justru aku terdampar ke selembar Kampus yang bener2 Cuma permaian uang. Tai kan..?
Jijik aku nginget kalo aku kuliah di kampus ini aja rasanya kek keselek silet + ketimpa gas elpiji + ketusuk paku bekarat..!!

Keparat emank..keparaaaaaaaaaaat..!!

Tuhan, tolong aku TUhan..
Kasih aku ketenangan dan jalan keluar donk Tuhan..
TOLOOONG TUHANN..TOLOOOOOOOONGGG..!! HHHEEEELLLLPP..!!

Aku FRUSTASI berat..!!
*BRB* 
*Gantung Diri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!