Kamis, 16 Januari 2014

Kerja Sementara

          Setelah lulus dengan nilai yang pas-pas akhirnya gue mulai melirik-lirik beberapa perusahaan yang pantas untuk gue tempati. Bukan yg pantas untuk menempatkan gue, inget !! Gue tempati !! (Optimis bro..)
          Seorang wisudawati bernama Dian Novida Purba pun langsung cepat-cepat melayangkan surat lamaran ke perusahaan-perusahaan tertentu, demi memberantas peningkatan jumlah pengangguran seindonesia. Perusahaan yg pertama kali gue lirik adalah PT. Lion Air Medan. Meskipun ijazah belum keluar, bermodalkan paras imut dan SKTL (Surat Keterangan Tanda Lulus) gue nekat-nekatin melamar ke perusahaan besar ini.
          Tepat pada hari dimana dilakukan wawancara interview, gue baru dikabarin paginya, sementara pagi itu gue masih di Siantar. Diapit oleh waktu yang sangat sempit, guepun akhirnya tiba di Medan jam 5 sore, dan tadaaa.. gue masih sempat ikut interview, padahal interviewnya udah mau selesai. Interview hari itu di lakukan di Kantor PT. Lion Air Medan yang di Jl. Tritura. Namun ternyata, meskipun lolos dari jepitan waktu, gue tetep gugur dalam interview, dimana penyebab 'utama'nya adalah berkas gue nggak lengkap. Sore itu gue akhiri dengan wajah yang tetep "keep smile". yaudahlah, mungkin emang belom rejekinya, yaudah, yaudahlah, gpp.. *ngelus dada (dada Siwon Suju)
          Beberapa hari setelah hari interview itu, gue tiba-tiba mendapat tawaran kerja di perusahaan anak dari temennya Mamak gue. Perusahaan asing gitu deh, inilah meja kerja gue sekarang..


Semoga dengan adanya tapak mouse dolar ini, dapat memperlancar aliran dolar ke pundi-pundi rekening gue. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!