Jumat, 27 Desember 2013

Tayangan TV Malam

Belakangan siaran TV lokal bikin gue pengen cepet-cepet ngurus deportase ke negara asal gue, Paris, Prancis.

Prihatin banget, sekaligus bingung. kobisa yah acara joget2 gajelas gitu ratingnya lebih tinggi dari menara eiffel.. :/
Udah mukanya itu-itu aja, dramanya tentang itu-itu aja, mana tayangnya dari jam 7 ampe hari berganti. Udah gitu besok paginya muka mereka-mereka udah pada nongol lagi di tipi sebelahnya. Ngeselin banget deh, ngeliat talent serakah yang semua siaran mereka borong.
Kasih ke orang kek, kayak gue gitu.
Kan kasian rakyat Indonesia ini kalo cuma mengkonsumsi wajah-wajah membosankan kayak mereka-mereka itu.
emangnya cuma mereka yang cakep?
emangnya cuma mereka yang unyu?
emangnya cuma mereka yang boleh narsis?

"iya"

-_______-

Plis deh, tv lokal kasih pengertian dikit donk. Anak muda Indonesia lainnya juga kan pengen berkreasi. Kok cuma mereka aja yg mukanya dipajangin? Mana gamenya itu-itu aja lagi. Lebih kayak game ospek tahun 70an lagi. cebel deh.
awas kalo gue ketemu sama prosedur tipinya, bakal gue santet kalo gamau ngajak gue pacaran.

aduuh..  postingan gue semakin gajelas nih. abis ngetiknya sambil masak sayur daun ubi nih.
ada siaran malam tv indonesia yg bikin kamu gerah juga ngga?

1 komentar:

silahkan Tinggalkan komentar..!!
klo nggak, ku BOM nanti rumahmu..!!